Kamis, 27 November 2014

Tanggapan Mereka Usai "Touring" Menggunakan Yamaha R15

// // Leave a Comment
Karawang, KompasOtomotif – Touring yang dilakukan 15 anggota komunitas pemiilik Yamaha R15 Club Bandung, menuju acara "Yamaha R Series Expo", di Karawang Central Plaza, Sabtu (6/9/2014), menguraikan banyak cerita. Hampir semua anggota yakin akan pilihannya, R15.
Rombongan berjalan beriringan ditemani komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI). R15 Club Bandung dan YROI yang berada di bawah naungan Riders Federation Indonesia (YRFI) berangkat dari Bandung, melintasi Padalarang, Purwakarta, Cikampek, dan akhirnya tiba di Karawang, Jawa Barat.   
”Bagi saya tak ada pilihan, No Choice. Hanya R15 yang saya pilih karena kualitasnya. Saya beli karena paham keunggulannya dan tidak tertarik beli yang lain. Untuk touring seperti ini pun cocok, saya suka dengan dukungan teknologinya. Kalau di daerah Jabar saya sering naik R15 ke Sukabumi dan Cianjur, biasanya weekend kumpul dengan teman-teman di sana," cetus salah satu peserta touring, Yayat Hidayat, dalam keterangan resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minggu (7/9/2014).
Ketua Umum R15 Club Bandung Riyansyah pun ikut berkomentar. "Desainnya paling suka dan performa mesin untuk kelas sport karakter stop and go paling cocok untuk perkotaan. Saya pun terbiasa touring dengan R15 bersama teman-teman R15 Club Bandung. Biasanya 30-50 orang ikut city touring," sebut Riyansyah.
Sementara itu, Rizkiansyah, Pembina R15 Club Indonesia mengamini pernyataan Riyansyah. "Tidak tertarik dan tidak terpengaruh dengan yang lain karena terlanjur jatuh hati dengan R15. Penampilannya, mesinnya, handlingpower, perawatan dan harga pas di kantong. Pokoknya tak bisa pilih yang lain. Cocok juga buat touring seperti yang biasa saya lakukan ke Sukabumi dan Puncak," papar Rizki.

0 komentar:

Posting Komentar